Solskjaer Ingin Pembelian Sancho di percepat

Ole Gunnar Solskjaer ingin Manchester United untuk mempercepat mengejar Borussia Dortmund maju Jadon Sancho dalam rangka untuk menghindari mengulangi musim panas lalu berlarut-larut bergerak untuk Harry Maguire, yang mengakibatkan klub membayar rekor dunia £80.000.000 untuk Leicester bek.

Sumber telah mengatakan kepada ESPN bahwa Amerika berada dalam posisi kutub untuk menandatangani Sancho musim panas ini, tetapi kurangnya saingan serius untuk 20 tahun tanda tangan telah menyebabkan hirarki Old Trafford percaya bahwa mereka dapat menurunkan valuasi £ 80m Dortmund mantan anak Manchester City.

Ed Woodward, United ‘ s Wakil Ketua Eksekutif, siap untuk menawarkan £ 50m untuk Sancho karena dampak keuangan dari pandemi virus coronadi pasar transfer, tetapi sumber mengatakan bahwa Solskjaer dan staf pembinaan ingin klub untuk membuat tawaran pembukaan lebih realistis untuk memastikan bahwa kesepakatan akan dilakukan dengan cepat.

Amerika menghabiskan hampir dua bulan musim panas lalu mencoba menegosiasikan biaya knockdown untuk Maguire, setelah awalnya menghargai Inggris tengah-setengah di £ 40m.

Tetapi dengan Leicester memegang teguh penilaian mereka, bersatu akhirnya menyerah ke klub menjual tuntutan dan, menurut sumber, pemain kiri dan staf di Old Trafford menerawang pada saat yang telah terbuang, yang bisa malah memungkinkan Maguire tiba lebih awal di klub dan memiliki keterlibatan yang lebih besar dalam persiapan preseason.

Penundaan dalam menyelesaikan kesepakatan untuk Maguire mengakibatkan pemain hanya penandatanganan untuk United dalam seminggu menjelang pertandingan pembukaan musim melawan Chelsea.

Pola yang sama diikuti dengan penandatanganan Januari Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Fernandes menyelesaikan kesepakatan senilai awal £ 47m hanya 24 jam sebelum batas waktu transfer Jan. 31, meskipun memprioritaskan langkah untuk gelandang sebelum pembukaan jendela pada awal Januari.

Sumber mengatakan bahwa Sancho adalah Solskjaer’s No 1 target musim panas ini. Sementara ada kepercayaan dalam klub bahwa kesepakatan akan dilakukan, perputaran pendek antara akhir musim ini dan awal dari kampanye 2020-21 pada 12 September telah meningkatkan tekad di sisi sepak bola untuk menyegel kesepakatan dengan cara yang sama untuk Chelsea cepat dan menentukan bergerak untuk hakim Ziyech dan Timo Werner. –Mark Ogden

Author: jktbru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *